Bek Ajax Amsterdam Ini Tanggapi Ketertarikan Tottenham Hotspur

Bek Ajax Amsterdam Ini Tanggapi Ketertarikan Tottenham Hotspur

Berita Bola - Pemain bertahan Ajax Amsterdam, Joel Veltman, menanggapi spekulasi ketertarikan Tottenham Hotspur. Veltman mengaku bakal menyambut baik apabila The Lilywhites melayangkan penawaran formal kepadanya.

Ajax Amsterdam terancam kehilangan Veltman pada bursa transfer musim panas 2017. Tottenham Hotspur dikabarkan menyiapkan delapan juta pounds untuk memboyong pemain berusia 25 tahun tersebut.

Di sisi lain, Veltman belum menandatangani perpanjangan kontrak bersama Ajax Amsterdam yang sejatinya bakal usai pada Juni 2018. Namun, dia menyatakan belum dihubungi oleh Tottenham Hotspur.

“Saya belum berbicara dengan agen, tetapi tidak tidak tahu apa pun mengenai ketertarikan dari Tottenham Hotspur. Vincent Janssen bercanda bahwa kami akan menjadi rekan setim, tetapi belum ada kabar apa pun tentang itu,” ujar Veltman, seperti dilansir Voetbal International.

“Saya memiliki satu tahun kontrak tersisa, jadi sudah sewajarkan saya akan memperpanjang kontrak atau dijual. Itu satu-satunya penjelasan logis. Akan ada kejelasan setelah saya berlibur, tetapi transfer menjadi opsi yang lebih besar ketimbang sebelumnya,” imbuhnya.

“Proposal perpanjangan kontrak dari Ajax adalah langkah yang baik. Mereka ingin saya bertahan, tetapi ini bisa menjadi momen bagi saya untuk melihat opsi lain. Klub yang tepat akan datang. Tidak ada yang pasti saat ini, tetapi saya tidak terburu-buru.”

Kunjungi juga informasi Berita Bola dan prediksi skor lainnya.