Allegri: Verratti Tak Mungkin Gabung Juventus

Allegri: Verratti Tak Mungkin Gabung Juventus

Berita Bola - Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan bahwa Marco Verratti merupakan salah satu gelandang hebat yang ada di Eropa saat ini. Namun jika berbicara kabar yang mengaitkan Verratti dengan timnya, dengan tegas pula Allegri menganggap bahwa hal itu tidak akan terwujud dan sang pemain akan tetap bertahan di PSG musim depan.

Bergabung sejak 2012 lalu dari Pescara, Verratti memang berkembang menjadi salah satu gelandang tangguh di daratan Eropa. Bahkan dengan lantang para pemain seperti Xavi Hernandez pun menyatakan bahwa siapa yang pantas menjadi suksesornya di Barcelona adalah Verratti. Namun sampai sejauh ini, sang pemain masih tetap betah berada di Paris.

Musim panas ini ketika bursa transfer akan dibuka, kabar mengenai Verratti kembali menghiasi media-media disana. Selain Barcelona yang dikabarkan masih ngebet memburu Verratti, ada juga Juve yang dinilai berpeluang mendapatkan Verratti berdasarkan fakta bahwa sang pemain sebenarnya adalah pendukung Juve sejak lama.

“Verratti? Ia adalah pemain yang hebat. Tapi ia adalah pemain PSG dan saya rasa ia akan tetap bertahan di Paris,” jelas Allegri pada Corriere dello Sport.

Juve sendiri sejauh ini belum bisa mendatangkan para pemain incaran yang bisa memperkuat tim musim depan. Padahal, mereka sudah mulai dihubungkan dengan sejumlah pemain bagus macam Douglas Costa, Patrik Schick, maupun Wojciech Szczesny, kiper Arsenal yang dalam dua musim terakhir bermain mempesona bersama AS Roma.

“Belum ada yang deal. Ketika saya kembali nanti, Juve akan mendatangkan pemain yang bisa memberikan tambahan kekuatan pada tim. Level Juve sekarang sudah meningkat dan tak banyak pemain yang pantas bermain untuk tim ini!”

Kunjungi juga informasi Berita Bola dan prediksi skor lainnya.