Chelsea Terdepan Dapatkan James Rodriguez

Chelsea Terdepan Dapatkan James Rodriguez

Berita Bola - Gelandang milik Real Madrid, James Rodriguez, jadi komoditas panas pada bursa transfer musim panas 2017. Klub-klub besar Eropa seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) ketauan berupaya mendatangkan gelandang berusia 25 tahun itu.

Bahkan, Les Parisiens –julukan PSG– siap menembus pesepakbola berkaki kidal itu sebesar 75 juta euro atau sekira Rp1,1 triliun. Akan tetapi, isu transfer James kedua klub itu langsung menguap dalam beberapa hari terakhir.

Seperti diberitakan AS, Senin (12/6/2017), Chelsea terdepan mendapatkan tanda tangan suami dari Daniela Ospina itu. Alasannya, Chelsea lebih memiliki peluang untuk berprestasi ketimbang Man United dan PSG.

Karena itu, James lebih memilih mengangkatkan kakinya ke Stamford Bridge ketimbang markas Setan Merah maupun kandang PSG. Jika berhasil didatangkan, James dapat diperankan sebagai winger kanan dalam pola 3-4-3 racikan Antonio Conte.

James bisa menggantikan posisi Willian Borges yang kemungkinan akan meninggalkan Chelsea setelah mendapat menit bermain yang minim musim ini. Selain itu, James untuk sementara juga bisa mengisi peran Eden Hazard di winger kiri.

Sekadar diketahui, Hazard sedang mengalami cedera engkel. Pesepakbola berusia 26 tahun itu diprediksi baru pulih dari cedera pada pertengahan Agustus 2017. Hal itu praktis membuat Hazard gagal mengikuti tur pramusim bersama The Blues –julukan Chelsea.