Jadwal dan Prediksi Bola 30 Juni 2017

Jadwal dan Prediksi Bola 30 Juni 2017

Berita Bola - Jadwal dan Prediksi Bola 30 Juni 2017, jika ditanggal 29 Juni akan berlangsung pertandingan antara Portugal vs Chile maka pada tanggal 30 Juni 2017 juga akan melangsungkan pertandingan semifinal kedua antara raksasa Eropa Jerman vs Meksiko.

Jerman yang saat ini dinilai memliki kekuatan sepakbola terbaik cukup berpeluang untuk bisa mengalahkan Meksiko yang secara kualitas sejatinya cukup baik namum hanya kurang kinsisten saat melakoni laga knock Out.

Jadwal langsung sepakbola hari ini, pada tanggal 30 nanti pertandingan antara Jerman vs Meksiko akan kembali disiarkan langsung oleh RTV, Fight Sport (Live) pada pukul 01:00 WIB. Tentu dengan tidak adanya kompetisi Eropa laga ini sendiri pasti akan menjadi satu-satunya pertandingan yang ditunggu oleh para penikmat bola dimanapun berada.

Jadwal Bola Hari Ini

*Jumat, 30 Juni 2017
FIFA CONFEDERATIONS CUP 2017
01.00 WIB – Jerman vs Meksiko – RTV, Fight Sport (Live)

Prediksi Jerman vs Meksiko

 Dari beberapa pengamat sepakbola dunia menilai jika Jerman lebih difavoritkan untuk memenangi laga kali ini. Kesuksesan mereka diajang Piala Dunia 2016 dan juga mampu menembus babak semifinal Euro tahun lalu menjadi penilain tersendiri bagi Jerman yang akan menghadapi Meksiko dilaga nanti. Prediksi Jerman vs Meksiko: 2-0 (Jerman).

Kunjungi juga informasi Berita Bola dan prediksi skor lainnya.