Man United Inginkan Lukaku, Rooney Kian Tersisih

Man United Inginkan Lukaku, Rooney Kian Tersisih

Berita Bola - Kapten Manchester United, Wayne Rooney nampaknya benar-benar akan pergi dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Seperti dilansir Daily Mail, Wazza bakal menjadi korban atas kedatangan penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku.

Demi mendapatkan Lukaku, Setan Merah nampaknya bakal menyertakan nama Rooney dalam kesepakatan transfer. Everton begitu bergairah dengan kemungkinan Rooney menjadi bagian dari transfer Romelu Lukaku.

Manchester United siap mengeluarkan dana tak kurang dari 100 juta pounds atau sekitar Rp 1,6 triliun guna mendatangkan Romelu Lukaku. Namun, Everton masih memberikan beberapa detil syarat, termasuk status Rooney.

Media-media Inggris ramai membicarakan proses kepindahan Rooney yang akan kembali ke pelukan Everton. Pembicaraan tersebut sudah dimulai dengan kans terbesar berstatus pinjaman. Kendala utama terletak pada gaji Rooney.

Pihak Everton enggan untuk membayar gaji Rooney yang cukup tinggi. Saat ini, Kapten Setan Merah mengantungi 230 ribu pounds per pekan. Kubu Everton mengaku hanya sanggup membayar gaji 150 ribu pounds per minggu.

Selain itu, jika ingin membayar Rooney, Everton tak bisa membayar lebih dari 10 juta pounds atau sekitar Rp 160 miliar. Padahal, Manchester United sudah membanderol Rooney dengan nilai 27 juta pounds. Kini, publik menunggu apa yang akan terjadi dengan nasib Wayne Rooney. Namun yang pasti, proses Rooney ke Everton bakal menentukan nasib Romelu Lukaku ke Manchester United.

Kunjungi juga informasi Berita Bola dan prediksi skor lainnya.