Radja Nainggolan Akan Bertahan di AS Roma

Radja Nainggolan Akan Bertahan di AS Roma

Berita Bola - Radja Nainggolan diumumkan sudah memperbarui katasepakat dengan AS Roma. klub ibu kota Italia tercatat akan mempublikasikan soal hal tersebut dalam beberapa hari ke depan.

Nainggolan sempat dikabarkan akan hengkang setelah selama 12 bulan tidak menemui kata sepakat dengan Roma. Padahal, pemain 29 tahun ini sudah menolak tawaran Chelsea yang ingin memboyongnya pada musim panas tahun lalu.

Seiring perjalanan waktu, rumor kepergian pemain berdarah Batak ini kembali berembus pada bursa transfer sekarang. Gelandang asal Belgia ini ditengarai akan mengikuti jejak Mohamed Salah, Antonio Rudiger dan Leandro Paredes, yang sudah lebih dulu angkat kaki dari Stadion Olimpico.

Namun Roma konsisten dengan tekad mereka untuk mempertahankan Nainggolan, sehingga terus melakukan negosiasi. Il Messaggero melaporkan bahwa kedua kubu akhirnya mencapai kesepakatan pada Selasa (25/7/2017) ini sehingga mantan pemain Cagliari tersebut tidak akan pergi.

Roma saat ini sedang melakukan tur pra-musim ke Amerika Serikat. Giallorossi akan mengumumkan tentang kontrak baru Nainggolan ini pada beberapa hari ke depan.

Nainggolan ikut memberikan kontribusi besar bagi Roma dalam persaingan di Serie A pada musim lalu. Dia mencetak 11 gol dan membuat empat assist dari 37 pertandingan Serie A untuk membawa klubnya finis di posisi kedua dan mendapat tiket langsung ke fase grup Liga Champions.

Kunjungi juga informasi Berita Bola dan prediksi skor lainnya.