Prediksi Skor (Line-Up) Jerman vs Gibraltar Kualifikasi Euro 2016 (Sabtu, 15 November 2014)

Prediksi Skor (Line-Up) Jerman vs Gibraltar Kualifikasi Euro 2016 (Sabtu, 15 November 2014)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Jerman vs Gibraltar "Grup D" Babak Kualifikasi Piala Eropa EURO 2016

Sabtu, 15 November 2014, pukul 02.45 WIB, Stadion Grundig, Nürnberg.

Informasi Pertandingan - Prediksi JERMAN vs GIBRALTAR :

Jerman vs Gibraltar Kualifikasi Euro 2016

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan laga babak kualifikasi Piala Eropa edisi tahun 2016, Sabtu (15/11) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 02.45 WIB di RCTI (Timnas Jerman vs Gibraltar).

* Menjamu Gibraltar adalah kesempatan Jerman untuk mendapatkan momentum kebangkitan di kualifikasi Euro 2016.

Performa tidak maksimal Jerman di awal kualifikasi Euro 2016 akan mendapatkan dorongan ketika juara dunia itu menghadapi Gibraltar dini hari nanti (15/11). Di lihat dari mana pun, Gibraltar bukanlah tandingan bagi sang juara dunia.

Jerman harus meraih kemenangan pada laga tersebut bila tak ingin semakin jauh tertinggal dari Polandia dan Republik Irlandia yang menempati posisi pertama dan kedua Grup D. Kemenangan juga akan mengangkat moral para pemain Jerman setelah dua hasil mengecewakan di laga sebelumnya, yakni saat imbang melawan Rep Irlandia dan kalah saat dijamu Polandia.

Meskipun kemungkinan tak akan diperkuat oleh Bastian Schweinsteiger, Marco Reus dan Julian Draxler , kekuatan Jerman masih ada di atas Gibraltar, yang baru saja menjadi anggota UEFA. Tanpa tiga pemain tersebut, Jerman memiliki pengganti yang tak kalah mumpuni dalam skuat arahan Joachim Loew tersebut, sebut saja nama Mario Gotze,Kevin Volland hingga Toni Kroos.

Menghadapi lawan yang relatif mudah, Jerman sejak jauh-jauh hari juga telah menegaskan akan tetap mempersiapkan tim dengan serius menyongsong laga ini. Asisten pelatih Jerman, Thomas Schneider bahkan menyebut laga ini sebagai laga serius dan harus dimenangkan Manuel Neuer dkk.

Bagaimana dengan Gibraltar? Tim asuhan Allen Bula tersebut saat ini berada di dasar klasemen sementara Grup D dan belum mengumpulkan satu poin pun dalam tiga pertandingan awal kualifikasi.

Meskipun bisa dibilang tengah menjalani misi mustahil di Jerman, Gibraltar tentunya tidak akan merasa kalah sebelum bertanding. Bahkan penyerang Gibraltar, Kyle Casciaro menyebut laga ini sebagai laga impian bagi para pemain. Karena itu, tentu akan menjadi mimpi indah bagi Gibraltar apabila mampu memberikan kesulitan tersendiri bagi Jerman, sang juara dunia. 

Susunan Pemain Jerman (4-2-3-1): Manuel Neuer; Sebastian Rudy, Matthias Ginter, Jerome Boateng, Erik Durm; Toni Kroos, Sami Khedira; Thomas Muller, Karim Bellarabi, Lukas Podolski; Mario Gotze.
Pelatih: Joachim Loew

Susunan Pemain Gibraltar (4-4-2): Jordan Perez; Roy Chipolina, Ryan Casciaro, David Artell, Jack Sergeant; Liam Walker, Aaron Payas, Jake Gosling, Brian Perez; Adam Priestley, Kyle Casciaro.
Pelatih: Allen Bula

Prediksi hasil akhir: Jerman 60 - 40 Gibraltar