Prediksi Skor (Line-Up) Portugal vs Argentina "Ronaldo vs Messi" Uji Coba (Rabu, 19 November 2014)

Prediksi Skor (Line-Up) Portugal vs Argentina "Ronaldo vs Messi" Uji Coba (Rabu, 19 November 2014)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Portugal vs Argentina Uji Coba Internasional Friendly Match 2014 | "Ronaldo vs Messi"

Rabu, 19 November 2014, pukul 02.45 WIB, Stadion Old Trafford, Manchester.

Informasi Pertandingan - Prediksi PORTUGAL vs ARGENTINA :

Portugal vs Argentina (Ronaldo vs Messi) Uji Coba 2014

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan laga International Friendly Match 2014, Rabu (19/11) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 02.45 WIB di Trans TRANS7 (Timnas Portugal vs Argentina).

* Old Trafford akan menjadi saksi laga maut antara Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi di tingkat internasional. Dengan materi pemain yang lebih baik, prediksi Argentina vs Portugal mengarah pada Albiceleste.

25 Oktober 2014 lalu, Lionel Messi dipaksa meninggalkan Santiago Bernabeu dengan muka tegang. Barcelona dipecundangi oleh Real Madrid 3-1. Cristiano Ronaldo mencetak satu gol penalti di laga tersebut. Sementara La Pulga diperolok menghilang selama 90 menit. Kini, CR7 dan Messi melepas seragam klub masing-masing untuk bertempur di ajang internasional.

Lionel Messi lebih beruntung daripada Cristiano Ronaldo. Argentina memiliki sumber daya pemain yang lebih mewah dari Portugal. Meskipun minus di sektor pertahanan, Albiceleste punya lini depan terbaik di planet bumi. Sergio Aguero dan Angel Di Maria bisa mendampingi Messi. Pelatih Tata Martino bahkan masih memiliki Carlos Tevez di bangku cadangan.

Argentina masih mencari permainan terbaik bersama Gerardo Martino. Ia bukan tipe pelatih yang gemar bertahan seperti Alejandro Sabella. Namun, kemenangan tipis 2-1 atas Kroasia yang bahkan tidak menurunkan tim B mereka pada Kamis (13/11) lalu menimbulkan pertanyaan. Albiceleste hendak menjuarai Copa America 2015, tapi belum cukup meyakinkan untuk hal itu.

Portugal juga bernasib sama. Memiliki Cristiano Ronaldo, mereka kesulitan bertemu Denmark dan Armenia di Kualifikasi Euro 2016. Faktanya memang CR7 yang mencetak gol kemenangan di dua laga itu. Tapi Fernando Santos perlu berterima kasih kepada Ricardo Quaresma, supersub yang menjadi kunci enam angka Seleccao.

Dalam lima laga internasional terakhir, cuma Prancis yang menjadi lawan kuat Portugal. Dan laga itu dilalui dengan kekalahan 2-1. Sementara, Argentina juga tumbang 2-0 oleh Brazil. Kemenangan 2-4 dari Jerman tidak menjadi tolok ukur karena kala itu Die Mannschaft bermain dengan para pemain cadangan. Kali ini, Argentina dan Portugal sama-sama bertarung untuk mencari pembuktian diri.

HEAD TO HEAD:
28 November 1954     Portugal vs Argentina 1-3
04 Juni 1961     Portugal vs Argentina 0-2
31 Mei 1964     Argentina vs Portugal 2-0
29 Juni 1972     Portugal vs Argentina 3-1
09 Februari 2011     Argentina vs Portugal 2-1

Susunan Pemain Portugal (4-3-3): Patricio; Bosingwa, Pepe, Carvalho, Guerreiro; Moutinho, Tiago, Danny; Nani, Ronaldo, Eder.

Susunan Pemain Argentina (4-3-3): Romero; Zabaleta, Demichelis, Otamendi; Perez, Mascherano, Maria; Messi, Tevez, Aguero.

Prediksi hasil akhir: Portugal 55 - 45 Argentina