Lazio Masih Percaya Pioli Sepenuhnya

Lazio Masih Percaya Pioli Sepenuhnya

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Hasil buruk yang dituai Lazio belakangan ini membuat masa depan Stefano Pioli mulai dispekulasikan. Meski demikian, kubu ‘Elang Ibukota’ memastika bahwa Pioli tetap mendapat dukungan penuh dari manajemen.

Padahal belum lama Pioli begitu disanjung oleh fans Lazio atas keberhasilannya membawa tim itu finis tiga besar sekaligus lolos ke play-off Liga Champions plus jadi runner-up Coppa Italia.

Namun, musim 2015/2016 tidak berjalan menyenangkan untuk Pioli. Diawali kegagalan lolos ke fase grup Liga Champions sebab dikalahkan Bayer Leverkusen, Pioli juga tak mampu membawa Lazio tampil baik di Serie A.

Dari 15 pekan berlalu, Lazio kini terpuruk di posisi ke-12 dengan 19 poin dan tidak menang dalam enam laga terakhir dengan menelan lima hasil negatif serta satu hasil imbang.

Rentetan hasil negatif ini lantas membuat masa depan Pioli mulai dispekulasikan di mana kabarnya dia akan dipecat dan diganti nama-nama seperti Marcello Lippi dan Simone In zaghi.

Presiden Lazio, Claudio Lotito, pun membantah keras isu tersebut dan menegaskan kepercayaannya pada Pioli yang dinilai mampu membawa Biancocelesti bangkit.

“(Masa depan) Pioli tak pernah didiskusikan. Dia adalah manajer Lazio dan saya tak pernah punya keraguan,” ucap Lotito seperti dikutip Football Italia.

“Siapa pun yang mengungkapkan sebaliknya, mereka keliru. Kabar yang menyebut tim sudah tak mendukung manajer cuma karangan pers. Tak ada yang berdebat dan jika Anda bertanya kepada para pemain, mereka kompak di belakang manajer mereka,” sambungnya.

Demikian hasil ulasan Roy Keane Masuk Bursa Gantikan Louis Van Gaal, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.