Benitez Berikan Pujani Benzema Setinggi Langit

Benitez Berikan Pujani Benzema Setinggi Langit

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Benitez Berikan Pujani Benzema Setinggi Langit

Berita-prediskibola – Berita bola : Pelatih dari Real Madrid, Rafael Benitez berikan pujian besar pada striker andalan, Karim Benzema yang mana bermain dengan bagus ketika berhadapan dengan Getafe.

karim-benzema_eeafbec

Pada laga yang diadakan di Santiago Bernabeu tersebut, Benzema membuat 2 gol pertama dengan keunggulan skor 4-1. 2 gol lainnya dibuat oleh Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, sementara satu gol balasan dari Getafe dibuat oleh Alexis.

Usai laga, Benitez juga memberikan pujian kepada Benzema yang mana bermain dengan hebat denagn memberikan 2 gol walau sedang mengalami kasus tuduhan terlibat pemerasan kepada temannya di timnas Prancis, Mathieu Valbuena.

“Dua gol Benzema menegaskan kembali bila ia merupkan pemain kunci untuk kami, serta ia membuat pemain-pemain yang ada di sekelilingnya bermain lebih baik lagi.

Ia sungguh ingin bermain di laga ini, main dengan bagus, serta membuat gol. Bermain bagus ketika di lapangan akan membantunya menghadapi kendala lain.

 

Benitez Berikan Pujani Benzema Setinggi Langit | Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Benitez Berikan Pujani Benzema Setinggi Langit, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.