Benitez Pernah Rayu Mascherano Gabung Napoli

Benitez Pernah Rayu Mascherano Gabung Napoli

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, membeberkan bahwa Rafael Benitez pernah berusaha untuk memboyongnya ke Napoli.

Mascherano pertama kali bekerja sama dengan Benitez pada tahun 2008. Ia diboyong oleh Liverpool dari West Ham United dengan nilai transfer sebesar 25 juta Euro.

Di penghujung musim 2009-10, Benitez mundur dari jabatannya sebagai manajer dan Mascherano pindah ke Barcelona dengan nilai transfer sebesar 20 juta Euro.

Benitez, yang pada tahun 2013 mengambil pekerjaan sebagai manajer Napoli, rupanya pernah mencoba mengajak Mascherano bereuni di San Paolo pada tahun 2014 silam. Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh pemain asal Argentina tersebut.

“Ya, hal itu benar. Kami kerap mengobrol, namun sebab sekarang Ia adalah manajer dari Real Madrid, kami sudah tidak terlalu sering melakukannya,” jelas Mascherano seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

Mascherano saat ini tengah menjalani musim keenamnya bersama Blaugran a. Secara keseluruhan Ia telah bermain sebanyak 250 kali, namun belum sekalipun mencetak gol. Ketika ditanya apa pendapat keluarganya, Mascherano mengungkapkan bahwa Ia tidak merasakan tekanan apapun sebab keluarganya tidak menggemari sepak bola.

“Beruntung, istri dan anakku tidak suka menonton sepak bola. Anda akan jarang melihat sepak bola di TV rumahku. Hal ini membuatku merasa lebih nyaman,” pungkasnya.

Demikian hasil ulasan Roy Keane Masuk Bursa Gantikan Louis Van Gaal, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.