Maksimalkan Keuntungan Jadwal, Inter Bisa Juara

Maksimalkan Keuntungan Jadwal, Inter Bisa Juara

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Mantan pemain Juventus, Ciro Ferrara, mengungkapkan bahwa Inter Milan berpeluang besar meraih Scudetto apabila dapat memaksimalkan keuntungan jadwal.

Meski di musim lalu hanya finis di peringkat ke-8, Inter berhasil membuktikan bahwa di musim 2015-16 mereka adalah penantang kuat gelar juara Serie A.

Mauro Icardi dkk. saat ini adalah pemuncak klasemen sementara dengan total raihan 33 poin, hasil 10 kali menang dan tiga kali imbang dari 15 laga.

Meski terus ditempel ketat oleh Fiorentina dan Napoli, Ferrara menilai Inter memiliki keuntungan sebab tidak berkompetisi di kejuaraan Eropa.

“Mereka akan berharap Juventus dan AS Roma terus melaju di Liga Champions, begitu juga dengan Fiorentina dan Napoli agar mencatatkan hasil baik di Liga Europa,” ujar Ferrara seperti yang ditulis oleh Gazzetta World.

Lebih lanjut, Ferrara juga membela gaya permainan Inter di bawah arahan manajer Roberto Mancini.

“Saya tahu mereka dik ritik sebab gaya bermain yang mereka gunakan, namun saya harus mengungkapkan bahwa mereka jarang mengalami kesulitan,” jelas Ferrara.

“Menurut saya Mancini telah membawa kestabilan seperti yang (Maurizio) Sarri berikan kepada Napoli, jika mengingat mereka sering menang sebab mereka memiliki Gonzalo Higuain,” tambah dirinya.

Selanjutnya, Inter akan bertandang ke Friuli untuk menghadapi Udinese dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (13/12).

Demikian hasil ulasan Roy Keane Masuk Bursa Gantikan Louis Van Gaal, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.