Ibrahimovic Akan Dilamar Klub Liga Tiongkok

Ibrahimovic Akan Dilamar Klub Liga Tiongkok

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Ibrahimovic Akan Dilamar Klub Liga Tiongkok

Berita Bola – Berita bola : Bos Jiangsu Guoxin-Sainty, Dan Petrescu, tidak lama ini katakan timnya sudah siap untuk keluarkan biaya besar untuk membeli pemain hebat Eropa seperti Zlatan Ibrahimovic.

zlatan-ibrahimovic_538898e

Juara Piala FA Tiongkok, Jiangsu, dikabarkan memiliki biaya besar 200 juta dollar untuk membawa para pemain top, termasuk di antaranya Ibra.

Ibra Kala ini sudah 34 tahun dan kontraknya di PSG akan segere selesai di akhir musim ini.

“Saya tidak tahu seperti nanti jadinya, tapi yang jelas mereka akan habiskan banyak biaya lagi. Dari apa yang sudah saya tahu, mereka akan membeli pemain hebat Eropa dan juga akan keluarkan biaya lebih besar lagi untuk membawa Ibrahimovic.

Saya tak begitu tahu banyak, karena ada perusahaan baru yang akan mengambil alih tim.

“Akan menjadi sempurna bila Ibrahimovic bisa bermain di Tiongkok, tapi saya tidak tahu apa ia ingin atau tidak.

 

Ibrahimovic Akan Dilamar Klub Liga Tiongkok | Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Ibrahimovic Akan Dilamar Klub Liga Tiongkok, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.