Manchester United Dipersilahkan Bawa Cavani

Manchester United Dipersilahkan Bawa Cavani

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Manchester United Dipersilahkan Bawa Cavani

Berita Bola – Berita bola : tim besar Premier League, Manchester United dikabarkan sudah mendapatkan izin dari PSG untuk bisa membawa Edinson Cavani.

Paris Saint-Germain's Uruguayan forward Edinson Cavani celebrates after scoring a goal during the UEFA Champions League group A football match between Paris and Malmo on September 15, 2015 at the Parc des Princes stadium in Paris. AFP PHOTO / JEAN-SEBASTIEN EVRARD

Sejak beberapa waktu lalu, manajer United, Louis Van Gaal, ingin mencari pemain striker berkualitas bagus. Beberapa nama sempat dihubungkan yaitu salah satunya Cavani.

Dari laporan media, mimpi United untuk bisa mendapatkan striker dari Uruguay ini bisa terwujud. Mereka sebutkan PSG sudah sedia untuk melepas Cavani dengan harga kurang lebih 32 juta Pounds.

Namun penawaran itu cuma bisa berlaku jika PSG sudah temukan pengganti yang cocok untuk striker 28 tahun ini.

Media dari Prancis juga klaim, PSG sudah sedia menjual Cavani karena
Laurent Blanc tidak optimis striker tersebut bisa menjadi pengganti dalam waktu lama untuk Zlatan Ibrahimovic.

 

Manchester United Dipersilahkan Bawa Cavani | Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Manchester United Dipersilahkan Bawa Cavani, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.