Inter Milan Menang Tipis Saat Menjamu Genoa 1-0

Inter Milan Menang Tipis Saat Menjamu Genoa 1-0

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Inter Milan Menang Tipis Kala Menjamu Genoa 1-0

Berita Bola-Hasil Liga Italia 2015 terbaru antara Inter Milan vs Genoa berakhir dengan skor 1-0 di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (6/12/2015) dini hari WIB. Skor Inter vs Genoa yang ditentukan oleh gol tunggal Adem Ljajic ini untuk sementara membawa Inter kembali ke posisi teratas klasemen Liga Italia.

Inter yang pekan lalu harus kehilangan posisi tersebut karena kalah dari Napoli mencoba bangkit di laga ini. Memanfaatkan Ljajic yang tengah on fire, Inter langsung menyerbu pertahanan tim asuhan Gian Piero Gasperini itu sejak menit awal.

Namun demikian, pertahanan Genoa masih tertutup rapat dan Inter kesulitan untuk menembusnya. Tak terlalu banyak peluang yang didapatkan Inter selain dari Ljajic sedangkan Genoa sendiri juga jarang memberikan ancaman nyata pada pertahanan Inter.

Di awal babak kedua, gawang Inter nyaris bobol ketika konsentrasi mereka belum sepenuhnya kembali. Sebuah serangan dari Genoa diakhiri dengan sepakan keras Figueiras yang untungnya masih tepat berada di pelukan Handanovic.

Inter akhirnya sukses memimpin di laga ini berkat sebuah tendangan bebas mematikan dari Adem Ljajic. Mendapatkan peluang di tempat yang bagus, Ljajic tak membuangnya secara percuma dan ia meneruskan Penampilan apiknya yang sudah ia mulai sejak pekan lalu di kandang Napoli.

Sayangnya, kemenangan Inter dinodai dengan kartu merah yang diterima D’Ambrosio di menit 86 ketika ia melakukan pelanggaran pada Perotti dan wasit pun memberinya kartu kuning kedua. Melawan 10 orang di sisa menit yang ada tidak bisa dimanfaatkan Genoa untuk menyamakan kedudukan dan harus pulang dengan membawa hasil negatif.

The post Inter Milan Menang Tipis Kala Menjamu Genoa 1-0 appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Inter Milan Menang Tipis Kala Menjamu Genoa 1-0, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.