Kondisi Fisik Messi Sudah Kian Membaik

Kondisi Fisik Messi Sudah Kian Membaik

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Kondisi Fisik Messi Sudah Kian Membaik

Berita Bola – Berita bola : Pelatih Barcelona, Luis Enrique katakan bahwa Lionel Messi bermain dengan baik ketika melawan tim Valencia dan juga memberikan penilaian kepada kondisi fisiknya yang sudah bertambah baik.

lionel-messi-01-afp_b2b35fb

Usai tidak bisa ikut bermain karena cedera lutut, Messi pada akhrinya bisa ikut bermain lagi ketika Barcelona berhadapan dengan Real Madrid, di Oktober yang lalu. Usai itu di tiga laga Blaugrana selanjutnya, La Pulga selalu bermain full 90 menit.

Yang terakhir, Messi iktu bermain melawan tim Valencia di Mestalla, Minggu (06/12). Tapi ketika itu ia tidak bisa membantu banyak dengan skor akhir seri 1-1. Setelah laga, Enrique ditanya mengenai kondisi Messi. Ia juga jelaskan bahwa kondisi fisik Messi sudah lebih membaik.

Saya merasa Messi bermain begitu bagus dan juga bermain kompak sesuai irama dengan semua tim. Secara fisik juga ia sudah bertambah baik.

Ia merupakan pemain penting dan tidak bisa tergantikan untuk kami.

Kondisi Fisik Messi Sudah Kian Membaik | Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Kondisi Fisik Messi Sudah Kian Membaik, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.