Tiga Clean Sheet, Buffon Puji Semua Lini

Tiga Clean Sheet, Buffon Puji Semua Lini

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Tiga Clean Sheet, Buffon Puji Semua Lini

Berita Bola – Berita bola : Juventus berhasil menang dengan skor 2-0 Kala mereka berhadapan dengan Lazio pada giornata 15 Serie A 2015/16, Sabtu (05/12). Juventus berhasil menang lagi dengan tidak kemasukan gol sama sekali, seperti dalam dua laga yang lalu.

buffon_d738434

Dengan hasil ini, artinya Juventus mendapatkan 3 kai clean sheet beruntun di Serie A. Usai mereka berhasil kalahkan tim AC Milan dengan skor 1-0 dan juga Palermo 3-0, gawan Juventus kembali tidak kemasukan gol Kala datang ke Olimpico. Kiper dan kapten Buffon memberikan pujian kepada rekan timnya.

Pertahanan yang kuat ini juga karena dukungan para striker. Mereka tidak pantang menyerah Kala membantu pertahanan,” kata Buffon.

“Itu adalah faktor penting bagi tim,” pungkasnya.

Juventus menang dari Lazio lewat gol bunuh diri Santiago Gentiletti di menit 7 dan gol Paulo Dybala menit 32.

Juventus punya dua laga yang tersisa di Seri A sebelum nanti libur Natal. Dua laga itu akan berhadapan dengan Fiorentina dan Carpi.

Tiga Clean Sheet, Buffon Puji Semua Lini | Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Tiga Clean Sheet, Buffon Puji Semua Lini, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.