Madrid Didepak Dari Copa, Enrique Tak Peduli

Madrid Didepak Dari Copa, Enrique Tak Peduli

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Madrid Didepak Dari Copa, Enrique Tak Peduli

Berita Bola – Berita bola : Luis Enrique tegaskan, ia sama sekali tidak memikirkan hukuman yang diterima Real Madrid. Sudah diketahui, Madrid dari kabarnya sudah dicoret dari Copa del Rey karena memainkan pemain ilegal.

luis-enrique-01_68004bf

Ketika melawan Cadiz, Madrid mainkan Denis Cheryshey yang seharusnya masih jalani masa hukuman. Musim lalu Cheryshev sudah mendapatkan tiga kali kartu kuning dengan Villarreal dan juga Madrid tidak sadar akan  hal itu.

Tapi Enrique tidak mau banyak memberikan komentar soal ini. Ia cuma katakan bahwa Barcelona, semua orang saling ingatkan soal kondisi disiplin pemain.

“Saya tidak punya kata-kata menarik soal kondisi Real Madrid yang keluar dari Copa. Anda tanyakan siapa yang bertanggung jawab untuk mendata hukuman di Barcelona. Jawabannya adalah semua orang.

Real Madrid kabarnya akan ajukan banding atas hukuman kali ini.

 

Madrid Didepak Dari Copa, Enrique Tak Peduli | Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Madrid Didepak Dari Copa, Enrique Tak Peduli, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.