Xavi: Messi Terbaik, Pantas Ballon d’Or

Xavi: Messi Terbaik, Pantas Ballon d’Or

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Xavi: Messi Terbaik, Pantas Ballon d’Or

Berita Bola – Berita bola : Lionel Messi adalah salah satu finalis untuk mendapatkan Ballon d’Or 2015. Pemain papan atas Barcelona ini akan bersaing dengan teman satu timnya, Neymar dan juga diikuti dari Real Madrid, Ronaldo.

messi_a2f2336

Menurut mantan kapten dari Barcelona, Xavi, Messi menajdi favorit pertama. Di mata Xavi, Messi terbaik di semua hal.

Saya rasa Leo merupakan favorit utama tahun ini. Dia memang berhak mendapatkannya untuk semua yagn sudah ia raih di Barcelona.

Ia tidak bisa dibandingkan. Ia unggul di semua aspek di dalam permainan. Ia merupakan yang terbaik dalam segala hal dan terlihat di setiap laga. Ia juga pantas mendapatkan Ballon d’or ini,” tegasnya.

Messi sudah punya empat Ballon d’Or dari edisi 2009, 2010, 2011 dan 2012. Menurut Xavi, tahun ini, Messi akan mendapatkan yang kelima.

Xavi: Messi Terbaik, Pantas Ballon d’Or | Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Xavi: Messi Terbaik, Pantas Ballon d’Or, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.