Firmino : Liverpool Tepat Tunjuk Klopp

Firmino : Liverpool Tepat Tunjuk Klopp

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Firmino : Liverpool Tepat Tunjuk Klopp

Berita Bola – Berita bola : Pemain gelandang baru Liverpool, Roberto Firmino akui senang dengan keputusan timnya untuk memilih Jurgen Klopp menjadi manajer baru mereka. Menurut Firmino tidak ada ada orang lain yang lebih bagus dari Jurgen Klopp untuk bisa melatih tim dari Merseyside tersebut.

roberto-firmino_1248884
Klopp ditunjuk menjadi manajer baru Liverpool di bulan Oktober yang lalu untuk gantikan posisi Brendan Rodgers yang mana dipecat karena tidak berhasil membawa Liverpool mendapatkan kemenangan. Penunjukan Klopp menjadi keberhasilan Rodgers itu membuatnya senang karena ia tahu betul bagaimana kualitas Klopp.

“Saya begitu senang Kala Klopp dipilih menjadi manajer baru bagi tim kami. Saya belum bermain begitu banyak untuk Liverpool ketika ia menjadi manajer Liverpool. Untungnya kami sudah saling kenal, jadi hubungan kami begitu baik.

Mantan pemain gelandang, Hoffenheim itu juga sebutkan, Klopp adalah seorang yang hangat dan juga dapat cepat membaur dengan pemain Liverpool lainnya. Ia bisa langsung dekat dan akrab dengan semua pemain. Ia sudah membuat citra yang sangat bagus” tutup Firmino.

Firmino : Liverpool Tepat Tunjuk Klopp | Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Firmino : Liverpool Tepat Tunjuk Klopp, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.