Hasil Perempat final Europa League Malam Ini 21 April 2017 : Ini 4 Tim yang lolos ke Semi final

Hasil Perempat final Europa League Malam Ini 21 April 2017 : Ini 4 Tim yang lolos ke Semi final

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Hasil Perempat final Europa League Malam Ini 21 April 2017 : Ini 4 Tim yang lolos ke Semi final


Berita Bola- Hasil Lengkap Liga Europa Malam Ini 21 April 2017 : Ini 4 Tim yang lolos ke Semi final â€" Tiga dari Empat laga perempat final Liga Europa harus di lewati dengan babak extra Time.


Manchester United harus melalui babak tambahan sebelum memastikan kemenangan 2-1 atas Anderlecht pada laga leg kedua babak perempat final Liga Europa yang berlangsung di Old Trafford. Marcus Rashford menjadi bintang kemenangan Manchester United berkat satu gol dan satu assist yang ia bukukan dalam laga tersebut.


Tim tuan rumah memulai laga dengan catatan positif. Pada menit kesepuluh, Manchester United unggul atas tamunya Atletico Madrid melalui gol yang dicetak Henrikh Mkhitaryan memanfaatkan operan Marcus Rashford.


Pada menit ke-32, Anderlecht membangkitkan harapan setelah Sofiane Nanni mencatatkan namanya di papan skor. Gol dari Nanni membuat Anderlecht kembali berada dalam posisi imbang.


Gol yang ditunggu suporter Manchester United akhirnya tercipta pada menit ke-107. Berawal dari operan lambung Daley Blind, Fellaini mengirimkan umpan kepada Rashford yang berada di dalam kotak penalti Anderlecht. Striker Manchester United tersebut menunjukkan kematangannya dengan mengelabui bek Anderlecht dan melepaskan tendangan yang bolanya tidak bisa digapai kiper tim lawan.


laga berakhir dengam skor 2-1 untuk kemenangan Manchester United. Kemenangan tersebut memastikan tempat The Red Devils di babak semifinal Liga Europa. Manchester United melaju ke babak semifinal dengan keunggulan agregat akhir 3-2.


Sementara wakil Spanyol, Celta Vigo menyingkirkan klub Belgia lain Genk setelah menahan tuan rumah 1-1 dan mereka berhak maju setelah menang 3-2 di leg pertama. Dalam laga malam ini, Sisto sempat memba wa tamu unggul sebelum disamakan tuan rumah via Tross ard.


Schalke 04 melakoni leg kedua babak perempatfinal Liga Eropa musim 2016-2017 dengan menjamu Ajax Amsterdam di Veltins-Arena, Jumat (21/4/2017) dini hari WIB. Tampil menyerang sejak awal, Schalke menyudahi 120 menit  waktu normal dengan kemenangan 3-2 atas Ajax setelah menang 2-0 di waktu normal.


Meski sukses meraih kemenangan, Schalke tetap gagal lolos ke babak semifinal Liga Eropa 2016-2017. Pasalnya, Schalke harus kalah 3-4 secara agregat dari Ajax.


Gol baru tercipta di Babak kedua yang baru berjalan delapan menit, Schalke sudah sukses unggul lebih dahulu dari Ajax melalui gol dari Goretzka. Memanfaatkan operan dari Burgstaller, gelandang berusia 22 tahun itu lalu melepaskan sepakan yang gagal diamankan oleh Onana. Schalke 1-0 Ajax.


Hanya berjarak dua menit dari gol Goretzka, Schalke mampu menggandakan keunggulan atas Ajax jadi 2-0.


Schalke akhirnya mampu menambah keunggulan mereka jadi 3-0 atas Ajax melalui gol dari Caligiuri di menit 101. Memanfaatkan umpan silang dari Kolasinac, pemain asal Italia tersebut menyambutnya dengan sundulan yang tak mampu digapai oleh Onana.


Viergever! Akhirnya mampu membawa Ajax memperkecil kedudukan jadi 1-3 dari Schalke melalui golnya pada menit 111. Viergever menghadang sepakan Nastasic di dalam kotak penalti Schalke, yang mana membuat arah bola justru masuk ke dalam gawang Fahrmann.


Alih-alih mampu menambah keunggulan, gawang Schalke justru kembali dibobol oleh pemain Ajax. Kali ini giliran Younes yang mencatatkan namanya usai sepakan mendatarnya tidak mampu dihalau oleh Fahrmann. Skor 3-2 untuk kemenangan Schalke atas Ajax pun bertahan hingga babak tambahan waktu usai.


Sedang Lyon menjadi tim yang terakhir lolos berkat kemenangan adu penalti atas Besiktas. Besiktas berhasil menyamakan aggregat dengan menang 2-1 di wkatu normal berkat brace Talisca yang di balas Lacazatte yang menjadikan laga berlanjut di extra time dan sampai adu penalti yang berakhir 7-6 untuk Lyon.





Hasi l Perempat final Europa League Malam Ini 21 April 2017 : Ini 4 Tim yang lolos ke Semi final
Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor