Tumbal Liga Europa, Rojo Absen 5 Bulan

Tumbal Liga Europa, Rojo Absen 5 Bulan

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Tumbal Liga Europa, Rojo Absen 5 Bulan

Berita Bola â€" Tumbal Liga Europa, Rojo Absen 5 Bulan â€" Marcos Rojo dilaporkan akan absen sekitar 5 bulan ke depan karena cedera yang dialaminya dalam bentrokan Manchester United vs Anderlecht di Liga Europa.

Setan Merah telah kehilangan banyak pemain bintangnya karena cedera menjelang akhir musim ini, di mana Zlatan Ibrahimovic dan Juan Mata juga akan lebih dahulu mengakhiri musim, sementara Chris Smalling dan Phil Jones masih berjuang untuk segera pulih.

Rojo adalah salah satu pemain United yang penampilannya semakin membaik di bawah bimbingan Jose Mourinho musim ini. Namun bek internasional Argentina itu harus diganti pada menit ke-23 dalam kemenangan 2-1 United atas Anderlecht di Liga Europa pada hari Jumat (21/4) karena cedera.

Dan menurut Daily Record, Rojo mengalami cedera serupa dengan rekan setimnya, Ibrahimovic, dan tidak mungkin bisa bermain lagi sampai bulan September.

Baca juga:

  • Scholes: Rashford Bisa seperti Neymar dan Ronaldo
  • Ronaldo Minta Lewandowski Gabung Real Madrid
  • Zambrotta Tertawakan Kabar Miring Soal Messi

United sekarang kekurangan pemain defensif untuk tahap penutupan musim ini, di mana Setan Merah bakal menghadapi beberapa laga besar di Liga Primer Inggris dan Liga Europa, yang bisa berdampak besar untuk musim depan dan juga musim ini.

United kini menghadapi pertarungan sengit di liga domestik untuk untuk finis di posisi 4 besar klasemen, sementara memenangkan Liga Europa bisa menjadi jalan terbaik mereka untuk mengamankan 1 tiket ke Liga Champions musim depan.

Namun dengan Daley Blind yang penampilannya tidak meyakinkan sebagai bek tengah sejauh ini, Mourinho telah mengisyaratkan bahwa dia mungkin harus menghubungi produk akademi berusia 19 tahun, Axel Tuanzebe untuk menambal krisis cedera di lini belakang United.

Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor