Iannone Keluhkan Kecepatan Motor Suzuki

Iannone Keluhkan Kecepatan Motor Suzuki

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Iannone Keluhkan Kecepatan Motor Suzuki

Berita Bola â€" Iannone Keluhkan Kecepatan Motor Suzuki â€" Pembalap baru Suzuki, Andrea Iannone, mengeluhkan buruknya kecepatan yang dimiliki oleh motor Suzuki pada kejuaraan MotoGP musim 2017 ini. Menurut Iannone, masalah kecepatan masih menjadi masalah utama Suzuki pada kejuaraan musim ini.

“Saya pikir kecepatan masih menjadi masalah utama kami saat ini,” kata Iannone dilansir dari Motorsport, Kamis (20/4)

Saat ditanya apakah ada yang bisa dilakukan oleh Suzuki untuk memperbaiki situasi yang ada pada kejuaraan musim ini, Iannone mengatakan: “Untuk tahun ini hal ini tidak mungkin diperbaiki, tapi tahun depan, mungkin, tapi tahun ini kita akan balapan dengan kecepatan seperti ini.”

“Pastinya saya tidak terlalu senang dengan kecepatan tertinggi yang dimiliki oleh motor, tapi kami akan bertarung dengan kecepatan ini.

Baca juga:

  • Berita MotoGP: Marquez Mengaku Masih Idolakan Valentino Rossi
  • Umbrella Girls Akan Dihilangkan dari MotoGP
  • Inilah Alasan Mengapa Tak Ada Pembalap yang Bisa Mengejar Kecepatan Vinales

“Dalam kondisi seperti ini saya punya banyak masalah, dan saya merasa dalam kondisi seperti ini sangat sulit untuk berkendara dengan baik,” terangnya.

“Saat saya menaiki motor, saya mengerti bahwa saya tidak hanya tidak bisa menaiki motor ini dengan sangat cepat, tapi juga memiliki perasaan yang tidak bagus dengan motor yang ada saat ini.

“Yang pasti kami akan berusaha memperbaiki diri, kami akan berusaha mempelajari situasi ini dan berharap di masa depan kami hanya akan memiliki sedikit masalah,” pungkasnya.

Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor