Rossi Komentari Keikutsertaan Fernando Alonso di Indy 500

Rossi Komentari Keikutsertaan Fernando Alonso di Indy 500

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Rossi Komentari Keikutsertaan Fernando Alonso di Indy 500

Berita Bola â€" Rossi Komentari Keikutsertaan Fernando Alonso di Indy 500 â€" Pembalap senior tim Yamaha Movistar, Valentino Rossi mengaku terkejut dengan keputusan pembalap F1 dari tim McLaren, Fernando Alonso yang memilih untuk meninggalkan tugasnya sebagai pembalap F1 demi mengikuti kejuaraan balap Indy 500.

“Itu keputusan yang mengejutkan, karena terasa aneh jika Alonso tidak ikut balapan di GP Monaco,” kata Rossi dalam konferensi pers jelang GP Americas di Circuit of The Americas (COTA), Austin, Kamis (20/4/2017).

Kendati merasa terkejut, Rossi mengaku bisa memahami alasan Alonso meninggalkan tugasnya.

“Tapi saya pikir situasi dengan mobil F1 nya saat ini cukup sulit dan dia ingin mencoba hal lain,” ungkap Rossi yang nampaknya telah mengetahui bahwa Fernando Alonso kini tengah bersitegang dengan McLaren, terkait buruknya performa mobil McLaren di kejuaraan F1.

Baca juga:

  • Berita MotoGP: Marquez Mengaku Masih Idolakan Valentino Rossi
  • Inilah Alasan Mengapa Tak Ada Pembalap yang Bisa Mengejar Kecepatan Vinales
  • Marc Marquez Akan Berikan 100% untuk GP Austin

Oleh sebab itu, Rossi mengaku tak sabar ingin segera melihat bagaimana Alonso balapan di kejuaraan Indy 500.

“Ini akan sangat menarik untuk melihat potensi Alonso di Indy, karena itu benar-benar dunia lain, terutama karena Indy adalah perlombaan di trek oval.

“Ketika saya mengikuti balapan di trek oval pada kejuaraan NASCAR, saya merasa itu balapan yang sangat menarik, karena sangat berbeda.

“Ini akan menjadi tantangan besar dan sangat menarik untuk dilihat,” tegas Rossi.

Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor