Ini Dia Marquee Player Bali United , Mantan pemain timnas Orange ?

Ini Dia Marquee Player Bali United , Mantan pemain timnas Orange ?

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Ini Dia Marquee Player Bali United , Mantan pemain timnas Orange ?


Berita Bola-  Ini Dia Marquee Player Bali United , Mantan pemain timnas Orange ? â€" Bali United tidak mau ketinggalan dengan klub-klub lain dalam mendatangkan pemain berlabel marquee player. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu melengkapi satu slot pemain asing yang masih tersisa setelah mendatangkan Sylvano Comvalius, Ahn Byung Keon, dan Marcos Flores.


Hal itu dikatakan langsung oleh Pieter Tanuri selaku bos Bali United. Ia mengungkapkan bahwa timnya sudah memiliki kandidat marquee player, hanya saja ia masih belum mengungkapkan namanya. Ia hanya mengungkapkan bahwa pemain bidikannya itu berasal dari Belanda.


“Kami sudah ada marquee player, dia pernah bermain di Liga Belanda. Dia berposisi sebagai midfield, tapi kami tidak mau ramai dulu . Dia memiliki postur tubuh yang tinggi, 190 cm. Dia rekomendasi dari pelatih,” kata Pieter.


Menurut informasi, pemain yang dimaksudkan adalah mantan pemain timnas Belanda, Orlando Engelaar. Mantan pemain akademi Feyenoord itu pernah bermain di Piala Eropa 2008 dan tim bayangan De Oranje di Piala Dunia 2010.


Menurut catatan, Engelaar pernah bermain di beberapa klub elit Eropa seperti Schalke 04 (Jerman), Racing Genk (Belgia), dan PSV Eindhoven (Belanda).





Ini Dia Marquee Player Bali United , Mantan pemain timnas Orange ?
Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor