Kabar Transfer : Modal 20 Juta Pounds, Liverpool Pimpin Perburuan Joe Hart , Bintang PSG Setuju Gabung Manchester United ?

Kabar Transfer : Modal 20 Juta Pounds, Liverpool Pimpin Perburuan Joe Hart , Bintang PSG Setuju Gabung Manchester United ?

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Kabar Transfer : Modal 20 Juta Pounds, Liverpool Pimpin Perburuan Joe Hart , Bintang PSG Setuju Gabung Manchester United ?


Berita Bola- Kabar Transfer : Modal 20 Juta Pounds, Liverpool Pimpin Perburuan Joe Hart , Bintang PSG Setuju Gabung Manchester United ? â€" Kiper timnas Inggris, Joe Hart siap untuk kembali beraksi di panggung Liga Premier Inggris, dengan Liverpool berencana untuk mengakhiri masa pengasingannya di Italia.


Kiper yang hari ini berusia 30 tahun tersebut kabarnya siap diboyong oleh Jurgen Klopp dengan biaya senilai 20 juta Pounds. Hart tidak pernah menjadi bagian dari rencana Bos Manchester City, Pep Guardiola ketika Pep tiba di City pada musim panas lalu. Hart kini tengah menghabiskan waktu selama semusim penuh dengan dipinjamkan ke Torino.


Guardiola membawa Claudio Bravo ke Etihad Stadium untuk menggantikan Hart, namun Bravo gagal tampil mengesankan untuk membuat dirinya menjadi kiper pilihan utama City.


Bravo sejauh ini telah berbagi tugas dengan Willy Caballero untuk mengisi posisi kiper Manchester City di musim ini, namun Bravo sepertinya tidak mungkin menjadi solusi jangka panjang untuk Pep.


Klopp juga tertarik untuk mendatangkan kiper baru ke Anfield setelah Simon Mignolet dan Loris Karius tampil kurang konsisten.


City memboyong Hart dari Shrewsbury pada tahun 2006, dan Hart telah mencatatkan hampir 350 penampilan untuk klub. Hart adalah seorang tokoh sentral dalam kesuksesan City menjuarai Liga Premier Inggris di tahun 2011-2012 dan 2013-2014, serta kesuksesan mereka menjuarai Piala FA di tahun 2011.


Sebuah laporan di Prancis mengklaim jika Serge Aurier telah secara lisan setuju untuk pindah ke Manchester United setelah mengadakan pembicaraan dengan Jose Mourinho.


Bek Paris Saint-Germain itu dianggap sebagai salah satu full-back kanan terbaik di Eropa saat ini dan telah lama menjadi target dari Mourinho.


Pemain internasional Pantai Gading itu dipand ang sebagai solusi jangka panjang untuk mengatasai masalah pertahanan di sektor bek kanan United, mengingat Antonio Valencia kini telah berusia 31 tahun dan tidak memiliki pemain cadangan yang bisa memberikan persaingan di posisi bek kanan.


Dan menurut L’Equipe, pemain 24 tahun itu telah setuju untuk pindah ke Old Trafford di musim panas ini. Dengan demikian, Aurier bisa bergabung dengan rekan senegaranya, Eric Bailly yang sudah lebih dahulu bersama Setan Merah.


Valencia menunjukkan bentuk yang solid sepanjang musim ini, namun dikatakan bahwa Aurier akan dipasang sebagai pilihan pertama di posisi bek kanan.


Kendati demikian, transfer tersebut baru akan terjadi jika pihak PSG menyetujui langkah Aurier ke United. Pasalnya, raksasa Prancis itu enggan melepas Aurier, Kendati saat ini Les Parisiens memiliki Thomas Meunier yang bermain di posisi yang sama.


 





Kabar Transfer : Modal 20 Juta Pound s, Liverpool Pimpin Perburuan Joe Hart , Bintang PSG Setuju Gabung Manchester United ?
Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor