Klopp: Lolos ke Liga Champions Bisa Bantu Liverpool di Bursa Transfer

Klopp: Lolos ke Liga Champions Bisa Bantu Liverpool di Bursa Transfer

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Klopp: Lolos ke Liga Champions Bisa Bantu Liverpool di Bursa Transfer

Berita Bola â€" Klopp: Lolos ke Liga Champions Bisa Bantu Liverpool di Bursa Transfer â€" Manajer Liverpool, Jurgen Klopp telah mengatakan bahwa prospek bermain di Liga Champions akan membantu klub dalam usaha untuk memperkuat diri di bursa transfer.

Liverpool kembali ke kompetisi elit antar klub Eropa di musim 2014-2015, dan Liverpool di ambang pintu untuk kedua kalinya kembali berlaga di Liga Champions dalam delapan musim terakhir, mengingat mereka kini berada di posisi ketiga di klasemen Liga Premier Inggris.

Liverpool unggul dua poin dari tim di posisi keempat, Manchester City, yang menyimpan satu laga yang belum dimainkan. Dan Klopp yakin jika saat ini Liverpool sudah menjadi pilihan yang jauh lebih menarik untuk para pemain.

“Saya pikir Liverpool saat ini adalah proyek yang sangat menarik bagi para pemain. Ini adalah klub yang fantastis, ini adalah situasi yang bagus di mana kita benar-benar dapat melihat kemajuan tim,” katanya.

“Perundingan yang kami lakukan sejauh ini sangat positif, bukan berarti semuanya akan berhasil, tapi sangat positif, dan mereka semua melihat kemajuannya. Itu bagus.

Baca juga:

  • Klopp Tegaskan Tak Berencana Bawa Joe Hart ke Liverpool
  • Scholes: Rashford Bisa seperti Neymar dan Ronaldo
  • Zambrotta Tertawakan Kabar Miring Soal Messi

“Kami tidak bisa mengatakan 100 persen bahwa kami akan bermain di Liga Champions tahun depan. Saya tidak yakin, tapi saya akan mengatakan hal yang sama dengan Tottenham bahwa usia rata-rata di tim Anda membuat banyak pemain yang akan bergabung.

“Kami merasa berada dalam jalur yang bagus, dan jika pemain ingin menjadi bagian dari cara ini, maka lebih mudah membuat keputusan ini di tahun ini dibandingkan tahun lalu,” pungkasnya.

Jurgen Klopp dan anak buahnya saat ini tengah bersiap untuk menjamu Crystal Palace di Anfield pada hari Minggu (23/04).

Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor