Resmi Persija Rekrut Marquee Player asal Brasil

Resmi Persija Rekrut Marquee Player asal Brasil

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Resmi Persija Rekrut Marquee Player asal Brasil


Berita Bola- Resmi Persija Rekrut Marquee Player asal Brasil â€" Tim ibu Kota, Persija Jakarta tidak mau ketinggalan mendatangkan pemain berstatus marquee player.


Tim berjuluk Macan Kemayoran itu resmi mengontrak mantan pemain klub kasta tertinggi Liga Portugal, G.D Estoril Praia, Bruno da Silva Lopes.


Bruno Lopes menandatangani kontrak di rumah Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Jakarta, Kamis (20/4/2017) malam WIB.


Penyerang berusia 30 tahun itu mendapatkan kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan dua sampai tiga tahun bila menunjukan kualitasnya.


Penandatanganan kontrak tersebut bisa dibilang cukup cepat.


Pasalnya Bruno Lopes baru tiba di Jakarta dan mengikuti sesi latihan dengan Ismed Sofyan dkk pada Rabu (19/4/2017).


Pemain asal Brasil itu juga memiliki pengalaman bersama klub Venezuela, Jepang, dan Thailand.


“Malam ini Bruno dan agennya datang ke rumah untuk meminta kepastian,” kata Gede kepada wartawan, Kamis (20/4/2017) malam WIB.


“Karena dia yang meminta ya langsung kami kontrak,” sambungnya.


“Durasinya satu musim dengan opsi perpanjangan hingga tiga musim,” tambahnya.


Sebelum dikontrak, Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco sudah melihat kemampuannya di sesi latihan Rabu (19/4/2017) sore WIB.


Pada sesi latihan itu, kemampuan fisik Bruno Lopes tetap dipantau Kendati mengalami kelelahan akibat perjalanan panjang dari Brasil.


Pemain asal Brasil itu bisa diturunkan saat laga melawan Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/4/2017).


Kendati baru datang dari Brasil, Bruno Lopes bisa dimainkan Sabtu ini melawan Barito.


Direktur Utama Persija Gede Widiade mengatakan Surat Iz in Tinggal Terbatas (KITAS) milik Bruno Lopes sudah d ibereskan.


“Semua berkasnya sudah lengkap termasuk KITAS,” kata Gede kepada wartawan, Kamis (20/4/2017) malam WIB.





Resmi Persija Rekrut Marquee Player asal Brasil
Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor