Liga Champions : Neymar Percaya Barcelona Akan Lolos Ke Semifinal

Liga Champions : Neymar Percaya Barcelona Akan Lolos Ke Semifinal

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Liga Champions : Neymar Percaya Barcelona Akan Lolos Ke Semifinal


Berita Bola â€" Penyerang Barcelona, Neymar, merasa yakin mereka bisa membuat kebangkitan luar biasa lainnya dalam ajang Liga Champions ketika melawan Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (19/4/2017). Dalam laga nanti, Barca harus bisa membalikkan defisit tiga gol.


Pada leg pertama di Juventus Stadium pada pekan lalu Barca kalah 0-3. Ini membuat The Catalans tak punya pilihan selain menang dengan selisih empat gol untuk mengamankan tiket ke semifinal.


Situasi ini bukan hal baru bagi Barca. Sebelumnya, posisi mereka malah lebih kritis ketika melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada babak 16 besar karena kalah 0-4 di kandang raksasa Ligue 1 tersebut.


Namun Barca bisa lolos dari lubang jarum. Permainan agresif nan impresif pada leg kedua di Camp Nou membuat pasukan Luis Enrique menang 6-1 sehingga lolos dengan agregat 6-5 untuk bertemu Juventus di perempat final. Ini membuat Neymar optimistis mereka tetap memiliki peluang meraih tiket semifinal.


“Kami harus percaya bisa melakukannya,” ujar Neymar dalam wawancara dengan saluran televisi Brasil Esporte Interativo.


“Pada suatu hari ayahku pernah mengatakan satu hal saya masih yang menempel di benakku, dan menurut saya itu betul. Di depan kami, kami memiliki tim yang berbeda, tetapi Barcelona tetap sama. Dan kami dapat melakukannya.”


“Kami telah melakukannya satu kali dan kami dapat melakukannya untuk kedua kalinya. Kami harus memberikan upaya maksimal. Jika semuanya berjalan dengan baik, maka akan ada kebangkitan lainnya. Saya percaya pada tim dan pada kekuatan kami.”


Neymar diharapkan kembali menjadi bintang seperti saat Barca menyingkirkan PSG. Pada leg kedual kala itu, dia mencetak gol keem pat dan kelima serta menjadi aktor dari terciptanya g ol keenam melalui assist untuk Sergi Roberto.


Apalagi, kondisinya pasti sangat bugar karena absen saat Barca menang 3-2 atas Real Sociedad dalam lanjutan La Liga, Sabtu (15/4).


Neymar tidak bermain karena harus menjalani hukuman larangan bermain dalam tiga laga Liga Spanyol, usai dikartumerah saat Barca kalah 0-2 di kandang Malaga, Minggu (9/4). Hukuman ini juga membuat dia pasti absen saat el clasico di kandang Real Madrid pada pekan depan.





Liga Champions : Neymar Percaya Barcelona Akan Lolos Ke Semifinal
Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor