Montella Sangat Berharap Donnarumma Mau Bertahan

Montella Sangat Berharap Donnarumma Mau Bertahan

Berita Bola - Allenatore AC Milan Vincenzo Montella berharap dirinya bisa tetap mempertahankan Gianluigi Donnarumma di San Siro.

Kiper berusia 18 tahun itu sempat menolak tawaran kontrak baru yang diajukan oleh pihak Milan.

Kontrak lama sang pemain akan berakhir pada bulan Juni tahun 2018 mendatang, dengan beberapa klub top Eropa dilaporkan terus memantau situasi dari pemain asal Italia itu.

Montella menegaskan kalau Donnarumma adalah pemain yang penting bagi Rossonerri, dan akan berusaha untuk mempertahankan sang kiper di Milan.

“Masa depan Donnarumma? Saya rasa hal itu tidaklah bergantung kepada Milan, ataupun saya,” ungkap pelatih asal Italia itu kepada media.

“Dia dan perwakilannya sedang memikirkan  tawaran kami, dan saya rasa dia membuat sebuah keputusan yang tepat.”

“Dia layak untuk kami tunggu, dan saya harap dia memutuskan untuk bertahan di Milan. Kami akan menunggu dia, kiper adalah posisi yang penting, dan kami harap dia akan menunggu Milan.”

“Saya dekat dengan keluarga dia. Mereka adalah orang-orang yang sederhana, serta percaya dengan nilai-nilai kehidupan. Mereka mengundang saya untuk minum kopi, dan saya dengan senang hati menerima undangan mereka.”

Kunjungi juga informasi Berita Bola dan prediksi skor lainnya.