MU Kian Dekat Dapatkan Fabianho dari Monaco

MU Kian Dekat Dapatkan Fabianho dari Monaco

Berita Bola - Perbincangan rencana transfer antara Manchester United dan AS Monaco soal Fabinho dikabarkan terus berlangsung. Sang pemain serba bisa pun diyakini semakin mendekat ke Old Trafford.

Fabinho, pemain 23 tahun yang fasih bermain sebagai fullback kanan ataupun gelandang bertahan, tampil hebat bersama Monaco di musim 2016-2017. Ia sukses membawa timnya itu menjadi juara Ligue 1 Prancis, dan juga lolos ke semifinal Liga Champions.

Man United sendiri sebelumnya kerap dikaitkan dengan pemain internasional Brasil tersebut. Dan kini menurut laporan dari Foot365, Fabinho siap untuk angkat kaki dari Monaco pada musim panas ini.

Ditambahkan, sudah ada proses negosiasi intens yang berjalan antara kedua pihak. Apalagi untuk merealisasikan transfer ini, Fabinho dibantu oleh agennya, Jorge Mendes. Kemudian ditambahkan dari laporan dari The Independent,

O Jogo dari Portugal bahkan menambahkan, transfer Fabinho ke Old Trafford kini nyaris rampung. Dalam beberapa hari lagi proses transfer diklaim akan tuntas.

Fabinho saat ini masih terikat kontrak hingga 2021 dengan Monaco. Di musim 2016-2017, ia total bermain 55 kali di semua kompetisi dan menyumbangkan 12 gol plus enam assist.

Kunjungi juga informasi Berita Bola dan prediksi skor lainnya.