Marco Verratti Tak Akan Tinggalkan PSG


Marco Verratti Tak Akan Tinggalkan PSG

Berita Bola -Klub kaya asal Paris, PSG menyatakan tak akan menjual Marco Verratti pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut dikonfirmasi agen Verratti, Donati Di Campli, yang mengakui PSG menutup pintu transfer gelandang internasional Italia tersebut.

Bukan rahasia lagi bahwa Verratti ingin meninggalkan PSG karena pemain 24 tahun tersebut pernah mengungkapkannya. Hal ini membuat sejumlah klub elite memburu Verratti, mulai dari Barcelona, Juventus, Inter Milan dan AC Milan.

Kemarin, Di Campli membeberkan bahwa Verratti ingin bergabung dengan klub pemenang sehingga dia bersedia hengkang dari Parc des Princes. Tetapi sehari setelah itu, dia mengatakan bahwa Verratti tidak akan pergi karena PSG tidak mau menjualnya.

“Tak ada sesuatu yang baru, setiap orang sudah mengekspresikan opini mereka. Kami akan memiliki kesempatan untuk melihat kembali dan memutuskan apa yang harus dilakukan,” ujar Di Campli kepada Premium Sport, Selasa (13/6/2017).

“Barcelona? Kami tidak membicarakan tentang itu karena tak ada penawaran. Kemarin, kami hanya berbicara tentang Marco dan PSG, tentang tipe atau hubungan yang harus kami kejar dan bagaimana cara melakukan itu.”

“Bisakah dia dijual? Pada saat ini PSG benar-benar tertutup untuk hal tersebut, sehingga kami akan berdiskusi dengan mereka tentang apa yang harus dilakukan.”

PSG membeli Verratti dari Pescara pada Juli 2012 setelah mereka mengeluarkan dana 12 juta euro (sekitar Rp 178,757 miliar). Jika menjualnya kembali, PSG bakal mendapat keuntungan yang sangat besar lantaran harga Verratti pasti meningkat drastis karena nilai pasar Verratti berdasarkan data Transfermarkt adalah 45 juta euro (sekitar Rp 670,284 miliar).

Verratti terikat kontrak dengan PSG hingga Juni 2021. Pada musim lalu dia mendapat menit bermain yang terbilang tinggi karena tampil dalam 43 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbang tiga gol serta delapan assist.

Kunjungi juga informasi Berita Bola dan prediksi skor lainnya.