Pelatih Slovakia Tetap Bangga Meski Timnya Kalah dari Inggris 1-2

Pelatih Slovakia Tetap Bangga Meski Timnya Kalah dari Inggris 1-2

Berita Bola - Pelatih Timnas Slovakia U-21, Pavel Hapal, mengakui bahwa dirinya sedikit kecewa dengan kekalahan yang diderita anak asuhnya dari Inggris di ajang Piala Eropa U-21 dengan skor 1-2, Senin 19 Juni 2017 malam WIB.

Menurutnya, ada beberapa kesalahan yang dilakukan oleh anak asuhnya yang tidak ingin diceritakan kepada media. Ditambah dengan penampilan tim besutan Aidy Boothroyd –pelatih Timnas Inggris– yang diakui oleh Hapal bermain dengan apik.

Meski demikian, Hapal cukup senang dengan penampilan anak asuhnya karena mampu memberikan tekanan kepada Alfie Mawson dan kolega. Dirinya juga berharap timnya mampu menampilkan kembali performa tersebut di pertandingan terakhir kualifikasi Grup A Piala Eropa U-21 kontra Swedia.

“Ada dua kesalahan yang dilakukan oleh kami dan itu semua bisa membuat kami kebobolan dua gol. Selain itu mereka (Inggris) bermain cukup kuat,” ujar Hapal, mengutip dari BBC, Selasa (20/6/2017).

“Tapi saya bangga dengan tim, karena kami menciptakan tekanan besar kepada mereka di 30 menit terakhir pertandingan. Dan saya berharap akan terus begitu."

Kunjungi juga informasi Berita Bola dan prediksi skor lainnya.