Zidane Kembali Ingin Datangkan Kante

Zidane Kembali Ingin Datangkan Kante

Berita Bola - Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan kembali menghidupkan niatnya untuk mendatangkan gelandang tangguh Chelsea, N'Golo Kante.

Kante menandatangani kontrak dengan Chelsea dari Leicester City setelah membantu The Foxes memenangkan gelar Premier League di tahun 2016.

Pemain internasional Prancis itu kemudian membantu The Blues mengangkat trofi tersebut di musim debutnya di Stamford Bridge, di mana dia akhirnya meraih gelar PFA Player of the Year alias pemain terbaik Premier League.

Begitu bagusnya Kante sehingga membuat namanya telah banyak dibandingkan dengan eks gelandang Prancis, Chelsea dan Real Madrid, Claude Makelele. Zidane sendiri pernah bermain bersama Makelele di waktunya saat membela Los Blancos.

Dan dilaporkan oleh Don Balon bahwa Zidane ingin membawa 'Makelele' ke Bernabeu dalam bentuk Kante. Dalam laporan itu juga disebutkan bahwa Kante merupakan target lama Zidane karena pada musim panas lalu mereka kalah bersaing dengan Chelsea dalam berebut Kante.

Namun andai tawaran mereka untuk mendatangkan Kante ke Spanyol gagal, maka Real justru akan memprioritaskan target lainnya, yakni Kylian Mbappe yang akan didatangkan sebagai antisipasi dari kepergian Cristiano Ronaldo yang akhir-akhir ini semakin santer terdengar.

Kunjungi juga informasi Berita Bola dan prediksi skor lainnya.