Prediksi Skor Bola Gresik United vs Sriwijaya FC 24 Juli 2017 Hari Ini

Prediksi Skor Bola Gresik United vs Sriwijaya FC 24 Juli 2017 Hari Ini

Berita Bola - Prediksi Skor Bola Gresik United vs Sriwijaya FC 24 Juli 2017 Hari Ini, Preview Pertandingan Bola Indonesia, Hasil Skor Akhir Bola Indonesia, Jadwal Bola di TV dan Siaran Langsung Sepak Bola Indonesia Terbaru dan Terupdate tanggal 24 Juli 2017.

Prediksi Skor Gresik United vs Sriwijaya FC, Persegres Gresik United benar-benar dalam performa buruk di musim ini. Sejak kemenangan pada pekan ke-6 dengan skor tipis 2-1 atas tim dasar klasemen Persiba Balikpapan, Persegres dalam 9 laga sejak itu, kalah 7 kali dan tanpa kemenangan.

Mereka juga menelan hattrick kekalahan di laga terakhir mereka, termasuk kekalahan di laga terakhir melawan PS TNI 2-1 di pekan lalu, meski mereka sempat unggul dulu.

Sementara catatan kandang mereka juga tak begitu baik, dengan menelan 4 kekalahan dari 7 laga kandang mereka. Kini Persegres berada di urutan kedua dari bawah klasemen, dengan hanya satu kemenangan sejauh ini, dan hanya mengemas 6 poin dari 15 laga.

Sriwijaya FC sebagai salah satu tim besar Indonesia bermain antiklimaks di musim ini. Hingga pekan ini, dalam 14 pertandingan Laskar Wong Kito hanya berada di papan bawah, dua tingkat di atas lawan mereka di pekan ini hanya dengan 18 poin. Prediksi Gresik United vs Sriwijaya FC

Kunjungi juga informasi Berita Bola dan prediksi skor lainnya.