Prediksi Skor Bola Indonesia 23 Juli 2017 Hari Ini


Berita Bola - Prediksi Skor Bola Indonesia 23 Juli 2017 Hari Ini, Preview Pertandingan Bola Indonesia, Hasil Skor Akhir Bola Indonesia, Jadwal Bola di TV dan Siaran Langsung Sepak Bola Indonesia Terbaru dan Terupdate tanggal 23 Juli 2017.

Prediksi Skor Bali United vs PSM Makasar, gagal mendapatken poin penuh didua laga terakhirnya membuat PSM Makassar akan berupaya eras memeangai laga saat menghadapi Bali United pada laga pekan 16 Liga 1. Bertamu ke kandang Serdadu Tridatu, Juku Eja mengusung misi tiga poin.

Pelatih PSM, Robert Rene Albert menilai kinerja Bali United sejauh ini cukup baik. Prediksi Bali United vs PSM.

Prediksi Skor Persipura Jayapura vs PS TNI, tuan rumah Persipura Jayapura berambisi meraih poin penuh atas tamunya PS TNI yang akan berlangsung pada hari Minggu, tanggal 23 Juli 2017 pukul 13:30 WIB.

Persipura dengan Manajer barunya sedang dalam kondisi on fire tak terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya. Dari lima pertandingan terakhir, Persipura tercatat 3 kali menang dan berakhir dengan hasil seri sebanyak 2 kali. Mereka juga cukup kuat dikandang dengan belum pernah terkalahkan. Prediksi Persipura vs PS TNI.


Kunjungi juga informasi Berita Bola dan prediksi skor lainnya.