Prediksi Skor Bola Liga Indonesia 9 Juli 2017

 Prediksi Skor Bola Liga Indonesia 9 Juli 2017

Berita Bola - Prediksi Skor Bola Liga Indonesia 9 Juli 2017, Preview Pertandingan Liga 1 Indonesia, Hasil Skor Akhir Liga Indonesia, Jadwal Bola di TV dan Siaran Langsung Sepak Bola Liga 1 Indonesia Terbaru dan Terupdate.

Prediksi Skor Bola Liga Indonesia 9 Juli 2017

Prediksi PSM Makasar vs Bhayangkara FC , Kendati  kalah dari Persib Bandung di pekan ke-12 Liga 1, PSM Makassar masih tetap memimpin klasemen sementara Liga 1 2017 dengan total 23 poin. Keberuntungan ini disebabkan salah satunya karena Madura United kehilangan semua poin saat saat berhadapan dengan Borneo FC yang berakhir dengan skor 3-0.

Pertandingan sore ini melawan BHayangkara FC akan sangat menentukan nasib tim berjuluk Laskar Juku Eja tersebut, apakah masih bisa mempertahankan puncak klasemen Liga 1 yang sudah beberapa pekan dikuasainya. Prediksi PSM Makasar vs Bhayangkara FC: 2-0 (PSM Makasar)

Prediksi Madura United vs Persib Bandung, Pekan ke-13 Liga 1 2017 bakal panas dengan partai big match antara Madura United vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (9/7) malam WIB. Tuan rumah pastinya berusaha memforsir kemenangan buat menyodok ke puncak klasemen sementara.

Cara skuat Laskar Sape Kerap (julukan Madura United) demi memperoleh tiga angka dari pertarungan ini ialah langsung menurunkan tiga penyerang. Karena dengan cara itu mereka kini menjadi tim paling produktif di Liga 1 2017 bersama Persipura Jayapura. Prediksi Madura United vs Persib Bandung: 1-0 (Madura United)

Kunjungi juga informasi Berita Bola dan prediksi skor lainnya.