Syamsul Chaeruddin Senang Bisa Cetak Gol Perdana untuk PSM

Syamsul Chaeruddin Senang Bisa Cetak Gol Perdana untuk PSM

Berita Bola - Penggawa senior PSM Makasar, Syamsul Chaeruddin mengaku senang bisa mencetak gol saat timnya mengalahkan Bhayangkara FC 2-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Mattoangin, Minggu sore, 9 Juli 2017. Apalagi gol tersebut merupakan penampilan perdananya di kompetisi musim ini.

"Permainan saya tadi tak bagus dan gol yang saya cetak itu kebetulan," kata Syamsul seusai laga.

Syamsul berterima kasih kepada pelatih Robert Rene Alberts karena memberikan kesempatan bermain. Namun, pemain nomor punggung 8 ini merasa masih harus bekerja keras lagi lantaran masih bermain kurang maksimal. "Permainan saya tadi tidak bagus, mudah-mudahan bisa bermain lebih dan berkontribusi bagi tim," ucap mantan kapten tim ini.

Ia siap menggenjot diri dan membuat pembuktian di laga-laga berikutnya. "Masih ada pertandingan yang berat ke depan, jadi harus konsentrasi dan bisa membawa PSM juara tahun ini," tuturnya.

Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts, agak kaget karena timnya bermain tertekan di laga kandang itu. "Saya terkejut tim tamu lebih banyak menguasai pertandingan. Padahal saya berharap pemain bisa tampil lebih baik," ucap Robert.

Ia juga menilai, permainan sayap kanan dan penguasaan bola skuad Juku Eja belum maksimal. "Saya juga berharap kecepatan sisi kanan dan penguasaan bola bisa lebih baik tapi itu tidak terjadi di pertandingan."

Skuad Juku Eja menang tipis atas Bhayangkara FC dengan skor tipis 2-1. Gol tersebut dicetak Syamsul Chaeruddin menit ke-17 dan Reinaldo Elias (85). Sedangkan gol Bhayangkara dicetak Lee Yu-jun (88).

Dengan kemenangan ini, PSM Makassar tetap memuncaki klasemen dengan nilai 26 dari 13 laga, unggul 3 angka dari Persipura. Bhayangkara menempati urutan keenam klasemen dengan nilai 21.

Kunjungi juga informasi Berita Bola dan prediksi skor lainnya.