Prediksi Skor Sepakbola Terbaru Tanggal 20 Juli 2017

Prediksi Skor Sepakbola Terbaru Tanggal 20 Juli 2017

Berita Bola - Prediksi Skor Sepakbola Tanggal 21 Juli 2017, Preview Pertandingan Sepakbola, Hasil Skor Akhir Pertandingan, Jadwal Bola di TV dan Siaran Langsung Sepak Bola Terbaru dan Terupdate tanggal 21 Juli 2017.

Diantaranya:

Prediksi Skor Manchester United vs Manchester City 21 Juli 2017, juara Europa League musim lalu Manchester United akan menjalankan pertandingan dengan team Manchester City FC  dimana pertandingan yang di jalankan oleh kedua team ini adalah pertandingan International Champions Cup yang akan di pertandingkan di NRG Stadium (Houston, Texas). Manchester United vs Manchester City: 1-0 (Manchester United)

Prediksi Skor Semen Padang vs Arema 21 Juli 2017, sebelu melkoni laga btandang ke Padang, Arema FC sempat mengalami kekalahan kandang untuk pertama kalinya ketika menjamu Persipura Jayapura, Minggu (16/7/2017), Persipura yang tampil superior mampu mengalahkan tuan rumah dengan skor meyakinkan 2-0.

Hasil tersebut membuat pelatih Arema, FC, Aji Santoso pun bertekad untuk bisa membayar kekalahan dengan mampu memenangi laga di Satdion Haji Agus Salim kali ini. Semen Padang vs Arema: 1-2 (Arema FC)

Kunjungi juga informasi Berita Bola dan prediksi skor lainnya.