Prediksi Skor Sepakbola Terbaru Tanggal 22 Juli 2017

Prediksi Skor Sepakbola Terbaru Tanggal 22 Juli 2017

Berita Bola - Prediksi Skor Sepakbola Terbaru Tanggal 22 Juli 2017, Preview Pertandingan Sepakbola, Hasil Skor Akhir Pertandingan, Jadwal Bola di TV dan Siaran Langsung Sepak Bola Terbaru dan Terupdate tanggal 22 Juli 2017.

Prediksi Bayern Munchen vs AC Milan,  dilaga sebelumnya raksasa Bundesliga, Bayern Munchen harus kalah dalam drama adu penalti dari Arsenal pada Rabu setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal. Mungkin ini hasil yang tidak mengecewakan mereka setelah menghancurkan tim yang sama dengan agregat 10-2 di Liga Champions musim lalu, tapi itu blip kecil pada catatan mereka.

Sedangkan Ac Milan juga mengalami hasil kekalahan kontra Borussia Dortmund dengan skor akhir 1-3.  Prediksi Munchen vs Milan.

Prediksi Persib Bandung vs Persija Jakarta, Persib menjadi salah satu tim yang sangat sulit untuk dikalahkan saat melakoni  laga kandang. Total dari tujuh laga kandang, Persib mencetak empat kemenangan dan tiga hasil imbang.

Jelang laga melawan Persija Jakarta, Persib harus kehilangan sosok pelatih utamanya, Djajang Nurdjaman, yang memutuskan untuk mundur pasca kekalahan 1-2 dari Mitra Kukar.

Sementara itu ambisi besar Persija sekaligus jaga gengsi bagi Macan Kemayoran tentu juga perlua mendapat antisipasi Lebih bagi skuat Maung Bandung dilaga nanti. Prediksi Persib vs Persija.

Kunjungi juga informasi Berita Bola dan prediksi skor lainnya.