Prediksi Skor (Line-Up) Persib vs Felda United Friendly Match (Minggu, 11 Januari 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) Persib vs Felda United Friendly Match (Minggu, 11 Januari 2015)

Prediksi Skor Bola (Line-Up) Persib Bandung (Indonesia) vs Felda United (Malaysia) Laga Uji Coba International Friendly Match 2015

Minggu, 11 Januari 2015, pukul 19.30 WIB, Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Informasi Pertandingan - Prediksi PERSIB vs FELDA UNITED :

Persib Bandung vs Felda United Friendly Match 2015

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan laga uji coba persahabatan "MNCTV Sport Platinum" 2015, Minggu (11/01) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 19.30 WIB di MNCTV (Persib Bandung vs Felda United).

* Pelatih PERSIB, Djadjang Nurdjaman, mengaku optimis timnya dapat meraih kemenangan pada laga uji coba internasional melawan Felda United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (11/1) malam.

Rasa percaya diri Djanur sendiri tak lepas dari catatan manis yang ia torehkan saat menghadapi beberapa tim asal Malaysia di musim lalu dalam status pertandingan persahabatan. Yakni saat menghadapi Malaysia Super League (MSL) Selection.

Sejak keselatihan PERSIB ditangani Djanur, Pangeran Biru telah melawan enam tim luar negeri. Dua di antaranya tim Malaysia. Yakni, Timnas Malaysia U-23 (2-2) dan tim Australia Central Coast Marines (3-3) di Piala Menpora 2013, DC United yang dikalahkan 2-1, Raj Pacha (Thailand) dilibas 4-0, Ajax Amsterdam asal Belanda sukses ditahan 1-1 dan MSL Selection yang ditekuk 3-0.

"Kami anggap Felda mempunyai kekuatan yang sama dengan kita. Tapi sebelumnya kita juga sempat melawan tim asal Malaysia dan boleh saya katakan kita lebih unggul. Besok pun saya kira kita bisa tetap menjaga tren positif," kata Djadjang, Sabtu (10/1).

Djadjang pun tetap optimis meskipun lawannya tersebut diperkuat pemain yang cukup bersinar seperti Zah Rahan Krangar, Edward Junior Wilson dan pemain lainnya yang memperkuat Timnas Indonesia. Maka, ia pun akan menurunkan pemain terbaik yang dimilikinya.

"Komposisi pemain sudah hampir beres tinggal satu lagi striker yang belum kita kontrak. Kita pun leluasa dengan kondisi pemain yang tidak berbeda jauh kualitasnya. Jadi bisa mudah mengotak-ngatik. Kita akan turunkan pemain terbaik," ucapnya.

Susunan Pemain Persib Bandung (4-2-3-1): I Made Wirawan (PG), Supardi, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Dedi Kusnandar, Hariono; Makan Konate, Atep, Ridwan; Maycon Calijuri.
Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Prediksi hasil akhir: Persib 55 - 45 Felda Utd