Valverde Bertekad Bawa Barcelona Jauh Lebih Hebat

Berita Bola - Valverde Bertekad Bawa Barcelona Jauh Lebih Hebat, entrenador baru Barcelona, Ernesto Valverde, ingin menjadikan tim yang akan ditangani ini sebagai klub yang lebih hebat lagi dari sebelumnya.

Dari sembilan musim terakhir di La Liga, Barca mengakhiri musim sebagai juara enam kali. Musim ini Barca gagal meraih gelar La Liga karena kalah bersaing dengan Real Madrid yang ditangani Zinedine Zidane.

Pada akhir musim ini, Valverde ditunjuk sebagai pelatih Barca setelah meninggalkan Athletic Bilbao. Ia menggantikan Luis Enrique yang dalam dua musim terakhir selalu menjadi juara La Liga dan mengakhiri musimnya menjuarai Copa del Rey.

Tantangan Valverde untuk mengantarkan Barca menantang gelar juara tentu saja akan lebih sulit musim depan. Namun, ia menyatakan siap menjalani tantangan besar ini.

"Kehormatan bisa datang di sini. Saya merasa sangat beruntung bahwa klub ini mempertimbangkan saya dan menawari saya pekerjaan ini," ucap Valverde pada Barca TV.

"Saya sangat tertantang menghadapi fase baru dalam karier saya ini. Ini adalah tantangan besar dan saya ingin membuat Barca lebih hebat lagi dari yang sudah ada," tambahnya.