Modric Ingin Pemain Madrid Habis-Habisan Lawan Juventus di Final

Berita Bola - Modric Ingin Pemain Madrid Habis-Habisan Lawan Juventus di Final, gelandang Real Madrid, Luca Modric mengajak rekan setimnya untuk berjuang keras saat menghadapi pertandingan final Liga Champions 2016-2017. Melawan Juventus, Modric mengaku Real Madrid harus berjuang hingga akhir.

“Para pemain Real Madrid siap untuk bertanding di final. Kami akan melakukan apa yang biasa kami lakukan setiap musim, yakni bersatu dan terus berjuang hingga akhir,” ujar Modric mantap, seperti dilansir dari laman resmi tim, Kamis (1/6/2017).

Tak hanya mengungkapkan tekad kuat para pemain, Modric juga mengatakan sangat berambisi untuk mempertahankan titel juara. Bermain sebagai juara bertahan, Los Galacticos –sebutan lain Madrid– akan mencetak sejarah baru jika berhasil mengunci kemenangan selama dua musim berturut-turut.

Modric kembali menegaskan akan berjuang untuk tampil sebagai juara Liga Champions 2016-2017. Pemain berusia 31 tahun itu pun berjanji akan membawa pulang trofi bagi para Madridista –julukan penggemar Madrid.

“Saya pun berharap tim bisa mencetak sejarah dalam gelaran Liga Champions. Saya sudah tidak sabar membawa trofi kembali ke Madrid dan merayakan kemenangan bersama Madridista,” tandas gelandang asal Kroasia itu.