Luis Milla: Indonesia Akan Tampil Habis-Habisan untuk Menang Lawan Thailand

Berita Bola -Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga berat untuk menjaga asa lolos Piala Asia U-23 2018. Dilaga ketiga nanti, Garuda Jaya akan berduel melawan Thailand pada laga kedua grup H, Kualifikasi Piala Asia U-23, Minggu 23 Juli.

Pelatih Indonesia U-22 Luis Milla mengaku kekuatan tangguh yang dimiliki skuat Thailand. Namun, ia berjanji timnya akan berjuang keras untuk mengalahkan tim yang berjuluk The War Elephants itu.

"Kami ingin memberikan yang terbaik saat melawan Thailand.
Kami akan bekerja keras, serta akan bertarung sekuat tenaga agar bisa menang melawan Thailand. Saya sangat respek dengan Thailand, mereka tim besar dan dipenuhi pemain bertalenta," ujar Milla.

Kendati mengakui Thailand lawan tangguh, Milla mengaku tidak akan gentar menghadapi Indonesia. Sebab, menurutnya, Indonesia juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai meraih kemenangan telak atas Mongolia dengan skor 7-0 pada Jumat 21 Juli.

"Kemenangan atas Mongolia ini bisa memberikan perubahan mental, kepercayaan diri, dan bisa membantu lebih positif. Kami tetap ingin lolos kualifikasi Piala Asia U23," tutur Milla.

Kemenangan atas Mongolia membuat Indonesia kini berada di posisi ketiga klasemen dengan mengoleksi tiga poin. Jumlah poin tersebut sama dikoleksi Malaysia yang berada di posisi kedua karena unggul head to head dari Indonesia.

Kunjungi juga informasi Berita Bola dan prediksi skor lainnya.